|



Martin Rantan Resmikan Gedung Aula Chatolic Centre Keuskupan Ketapang

Bupati Ketapang Martin Rantan, meresmikan Gedung Aula dan Ruang Makan Chatolic Centre Keuskupan Ketapang (Foto : Suara Ketapang)
Kapuasraytoday.com - Bupati Ketapang Martin Rantan, meresmikan Gedung Aula dan Ruang Makan Chatolic Centre Keuskupan Ketapang di Jalan Gatot Subroto Desa Payak Kumang Kecamatan Delta Pawan,  pada Jum'at (14/8/2020).

Dalam sambutannya, Martin mengatakan bahwa dibangunnya ruang makan dan aula  chatolic centre ini merupakan bukti perhatian pemerintah terhadap gereja, dan beliau berkomitmen akan melanjutkan pembangunannya hingga selesai.

Ia berharap  agar  umat khatolik tidak hanya mementingkan pembangunan fisik gereja semata, sebab menurut beliau yang lebih dari itu adalah membangun mental, spiritual, hati sehingga umat katolik mampu menghayati pengajaran Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Disampaikan bupati bahwa pembinaan dan pembangunan dibidang keagamaan untuk menunjang keberhasilan pembangunan sangatlah penting dan bagian integral keberhasilan pembangunan. (Suara Ketapang)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini