-->
    |

Pasca Diterjang Puting Beliung, Warga Sibuk Benahi Atap Bangunan

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Setelah diterjang badai puting beliung yangbterjadi pada Sabtu (22/8) malam sekitar pukul 21.30 wiba, puluhan rumah wagra mengalami rurak ringan hinga sedang.selain merusak sejumlah bangunan, puting beliung juga memutuskan jaringan PLN.


Pantauan media ini dilapangan pada Minggu (23/8) pagi dilokasi kejadian, para pemilik rumah yang terdampak puting beliung sibuk memperbaiki atap rumah masing - masing. Sebagian besar rumah yang terdampak puting beliung mengalami kerusakan pada bagian atap. Tampak wakil bupati Sekadau Aloysius meninjau lokasi kejadian.

Musa salah satu pemilik rumah yang terdampak puting beliung mengatakan, separoh atap rumahnya terbang dan jatu tepat di jalan raya." Disini bang atap rumah saya jatuh" tutur musa.


Ditanya jumlah kerugian Musa belum bisa merinci berapa besar kerugian yang ia alami, namun lanjut dia sejumlah alat elektronik miliknya mengalami kerusakan akibat hujan deras.
" Tadi malam kami tidur pakai tenda, padahal didalam rumah" kata Musa.


Asmuni pemilik rumah toko yang lokasinya berseberangan jalan dengan Musa juga mengalami kerusakan pada bagian atap ujar Asmuni, "Semalam ndak bisa tidur bang, atap rumah terbongkar, dalam rumah air semua" ucap Asmuni.

Penulis.     Sudarno
Editor.        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini