|



Pembagian 300 Masker Gratis Oleh DPMPTSP Sanggau


Foto: Kadis DPMPTSP Sanggau Alipius Membagikan Masker

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-

Pembagian 300 Masker Gratis Oleh Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sanggau pada Senin sore, untuk Masyarakat serta kepedulian dan memberikan edukasi di masa Pandemi Covid-19, (24/8/2020).


Dinas DPMPTSP membagikan sedikitnya 300 pcs masker kepada masyarakat Sanggau. Pembagian masker tersebut dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sanggau sekaligus untuk memberikan edukasi wajib masker bagi masyarakat Sanggau dan sekitarnya.


"Kami dari DPMPTSP tadi sudah membagikan 300 pcs masker. 200 masker dibagikan langsung kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan Kantor DPMPTSP."


Sementara 100 pcs masker sisanya di serahkan melalui DWP unit DPMPTSP, kata Kepala DPMPTSP Sanggau, Alipius kepada wartawan, Senin (24/8/2020).


Dengan dibagikannya masker kepada masyarakat, Alipius berharap masyarakat memiliki kesadaran untuk menjalankan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan untuk mencegah tertularnya Pandemi Covid-19.


"Penggunaan masker ini salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19, baik untuk diri kita sendiri maupun untuk orang lain," Ucapnya.


Selanjutnya, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau Ginting sangat mengapresiasi langkah semua pihak, baik pihak swasta, Organisasi dan OPD yang telah menunjukan kepeduliannya dalam menangani penyebaran Covid-19.


Termasuk upaya yang telah dilakukan oleh DPMPTSP ini dengan membagikan masker kepada masyarakat. ucapnya.


"Yang tidak kalah pentingnya menurut dia adalah kerjasama masyarakat untuk selalu pakai masker kalau keluar rumah".


Oleh karena  kedisplinan kita semua dalam hal mematuhi dan wajib menjalankan protokol kesehatan, menjadi Kunci keberhasilan kita untuk menang melawan covid-19," pesannya.(cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini