-->
    |

Kapolres Pimpin Pengukuhan Kasat Polair Polres Kapuas Hulu


Kapuas Hulu,
Kapuasrayatoday.com - Bertempat di Lapangan Apel Polres Kapuas Hulu telah dilaksanakan Upacara Pengukuhan Jabatan Kasat Polres Kapuas Hulu, Senin (23/11/20).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi SIK, MAP serta diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara Polres Kapuas Hulu.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kalbar Nomor: KEP / 711 / X / 2020, tanggal 28 Oktober 2020 telah dikukuhkan IPTU KASMIREN NRP 65070510 sebagai PS. Kasat Pol Air Polres Kapuas Hulu yang sebelumnya telah digunakan sebagai Kaur Bin Ops Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu


Dalam amanat Inspektur Upacara, Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa yang mana sampai saat ini kita masi di berikan kesehatan hingga dapat hadir disini dan melaksanakan upacara pengukuhan jabatan ini.

“Pengukuhan jabatan ini merupakan hal yang wajar, dinamika Kepolisian sebagai upaya penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja,” kata Inspektur Upacara.

Inspektur Upacara menambahkan, Saya mengucapkan selamat kepada Kasat Polair dan agar segera menyesuiakan diri di lingkungan kerja kemudian dapat mengaplikasikan pengalaman tugas yang anda miliki untuk kemajuan Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu.

Diakhir amanat Inspektur upacara, demikian amanat saya semoga tuhan yang maha esa kira dapat melindungi kita semua.(atet)

Sumber. Humas Polres Sekadau

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini