|



Genap Berusia 1 Tahun, Ini Harapan BARAS Sekadau


Sekadau
,Kapuasrayatoday.com - 

Barisan Aron-Subandrio ataunyang biasa di sebut (BARAS) pada hari ini 28 Desember 2020 genap berusia 1 Tahun. Hal itu dikatakan salah satu pendiri BARAS  Balito Yupensius Senin (28/12).

Sebagai pendiri BARAS, Balito merasa bangga bisa bertemu dengan semua teman dari semua penjuru kabupaten Sekadau. " Saya bangga pada kalian semua, tidak ada perbedaan diantara kita, kita semua sama" ucap Balito.

Sementara itu Ketua BARAS Ngala Pati mengungkapkan, kedepan kita akan mengawal kebijakan kepemimpinan  Aron - Subandrio (PAS) agar dapat berjalan sesuai dengan visi dan misi  serta program kerja yangntelah dibuat, dalam hal ini sambung Ngala, BARAS akan selalu memberikan masukan dan kritikan yang positif serta membangun ungkap Ngala.

Pada pemilukada kabupaten Sekadau  kemenangan pasangan Aron-Subandrio adalah kemenangan masyarakat kabupaten Sekadau yang rindu akan perubahan ke arah yang lebih baik. karena itu adalah tanggung jawab kita bersama untuk mengawal kebijakan pemerintah dan memastikannya sampai ke pada penerima manfaat ungkapnya.



Sekadau baru sekadau maju adalah tujuan kita bersama dengan satu kata kunci yakni "PERUBAHAN".  kata Balito Yupensius.

#IngatPesanIbu,

#PakaiMaskermu,

#CuciTanganmuDenganSabun,

#JagaJarakmu

#HindariKerumunan


Penulis.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini