-->
    |

Polres Kapuas Hulu Bersama TNI Ikut Displinkan Warga Terkait Prokes


Kapuas Hulu
, Kapuasrayatoday.com - TNI-Polri di Kabupaten Kapuas Hulu rutin turun ke fasilitas umum untuk memberi himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.
Seperti yang dilakukan jajaran Polres Kapuas Hulu dan Kodim 1206 / Psb, disekitaran kota Putussibau, Kapuas Hulu, Kalbar, Kamis siang (3/12/2020).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, Wedy Mahadi, melalui Paur Subbag Humas, IPDA Jaspian mengatakan bahwa pihaknya tetap mendukung upaya pencegahan penularan Covid-19 di Bumi Uncak Kapuas. Termasuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemda. 

"Kami mendukung dalam pencegahan Covid-19", terangnya.

Protokol Kesehatan (Prokes) kata IPDA Jaspian adalah kunci utama agar masyarakat dapat terhindar dari penularan virus yang dapat menyebabkan kematian itu. Sebab itu, IPDA Jaspian mengharapkan masyarakat dapat mengubah pola pikir untuk lebih taat dalam menggunakan atau Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak.

"Masyarakat harus disiplin Prokes agar kita semua bisa terhindar dari Covid-19," himbaunya.

IPDA Jaspian mengatakan pihaknya akan bekerja sama dengan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk penindakan anti Prokes sampai akhir Desember ini. Penindakan itu akan bersama-sama Satpol PP, TNI dan Dinas Kesehatan setempat. 


"Kami berharap dengan upaya-upaya upaya penindakan, masyarakat yang belum disiplin menggunakan masker bisa disiplin kedepannya," tuntas Jaspian. (RV)

Sumber. Humas Polres KH

Editor. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini