-->
    |

Brukkkkkk !!! Mobil Bok VS Motor Beet Pengendara Motor Alami Patah Tangan


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Kecelakaan lalu lintas terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Merdeka Timur Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir antara Mitsubisi CDD dobel ADP 110 warna kuning B 9343 UCV dan sepeda motor Honda Beat warna merah muda KB 6755 VO.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (31/5) sekitar pukul 15.45 WIB, saat itu mobil yang dikendarai Iwan Krisdiantoro (23) hendak mengantar barang milik minimarket Alfamart dari Pontianak menuju Sintang kata Kasat Lantas AKP Laelan Syukur.

Kronologis kejadian tambah Laelan Syukur, bermula saat mobil yang dikendarai Iwan Krisdiantoro melewati turunan. Dari arah  depan terlihat sepeda motor yang di kendarai saudari Rosnita berpindah jalur ke sebelah kanan dari arah Sintang menuju kota Sekadau.

Karena jarak sudah dekat, motor yang dikendarai Rosnita menabrak bagian samping kanan mobil box dan dirinya mengalami patah tulang lengan kanan dan luka robek di kaki kanan dan langsung dilarikan ke RSUD Sekadau untuk perawatan medis ungkap AKP Laelan Syukur.

Selain itu, sepeda motor korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Sedangkan, pengemudi mobil box tidak mengalami cidera sedikitpun. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut pungkas AKP Laelan Syukur.(hms/red)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini