|

Rumah yang Menginspirasi 'The Conjuring' Terjual Lebih dari $1,5 Juta


Sebuah rumah pertanian di Rhode Island yang menginspirasi film horor "The Conjuring" yang dirilis pada 2013 telah dijual kepada pengembang Boston. (Foto:VOA)


Kapuasrayatoday.com - Sebuah rumah pertanian di Rhode Island yang menginspirasi film horor "The Conjuring" yang dirilis pada 2013 telah dijual kepada pengembang Boston. Rumah itu rencananya akan dibuka untuk umum.

Rumah abad ke-18 di Burrillville itu dijual seharga $1,525 juta pada Kamis (26/5), jauh lebih tinggi dari harga yang diminta $1,2 juta.

Pembelian ini bersifat pribadi bagi saya,” ujar sang pembeli, Jacqueline Nuñez, pemilik WonderGroup LLC, mengatakan kepada The Boston Globe. “Ini bukan pengembangan real estat. Itu seputar keyakinan saya sendiri,” katanyaNuñez dan pasangan yang menjual rumah, Cory dan Jennifer Heinzen, bersama-sama mengiklankan penjualan di Facebook.

Nuñez berencana untuk melanjutkan bisnis paranormal yang dimulai oleh Heinzens. Para tamu akan dapat melanjutkan penyelidikan paranormal setiap malam, tur sehari akan tetap dilakukan dan juga akan ada acara streaming langsung. Keluarga Heinzen, yang membeli rumah itu pada 2019, akan tetap terlibat.

Film tersebut tidak dibuat di rumah tersebut, tetapi dibuat berdasarkan pada pengalaman sebuah keluarga yang tinggal di sana pada 1970-an.

Nuñez mengatakan dia tidak takut dengan rumah itu.

“Saya tidak percaya energi di sini jahat. Hal-hal akan terjadi di sini yang akan mengejutkan saya, tetapi tidak membahayakan saya, ” katanya. “Saya berharap untuk mengalami banyak hal,” tambah Nuñez.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini