|



Sambut HUT Polwan ke-74, Polwan Polres Kapuas Hulu Goes to School

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Sambut Hari Ulang Tahun Polwan ke-74, Polisi Wanita Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan Goes to School.

Salah satu sekolah yang dituju dalam kegiatan Polwan Polres Kapuas Hulu melaksanakan Goes to School yakni ke TK Kemala Bhayangkari 09 Putussibau, Kamis (11/8/2022).

Adapun HUT Polwan ke-74 tahun 2022 kali ini mengambil tema “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh,”.

Kegiatan Polwan Goes to School dipimpin Aipda Vretty H. Manurung dan diikuti oleh seluruh personil Polwan Polres Kapuas Hulu dan dihadiri juga pengurus Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu. 

Aipda Vretty H. Manurung mengatakan bahwa Polwan Goes to School ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Kapuas Hulu dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 yang bertujuan untuk mendekatkan diri sejak dini khususnya di kalangan anak-anak TK.

”Kegiatan ini kami laksanakan untuk memberikan pengetahuan sejak dini kepada anak-anak tentang rambu-rambu lalu lintas,” kata Vretty H. Manurung.

Selanjutnya Aipda Vretty H. Manurung menyampaikan bahwa disamping memberikan pemahaman terhadap anak-anak TK, kami juga mengadakan lomba mewarnai gambar. 

"Kegiatan tersebut diikuti anak-anak TK Kemala Bhayangkari 09 Putussibau dengan antusias yang tinggi," ujar Aipda Vretty H. Manurung.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini