-->
    |

Buka Lokakarya Mini Stunting, In Harapan Wabup Subandrio

 


Sekadau,Kapuasrauayoday.com - Wabup Subandrio  pimpin rapat kegiatan mini lokakarya tingkat kecamatan dalam upaya percepatan penurunan stunting di kabupaten Sekadau, yang di laksanakan di ruang aula kantor camat Sekadau hilir, pada (9/9) 2022.

Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka penurunan angka stunting yang di kabupaten Sekadau yang dilalsanakan oleh Dinas Kesehatan Pengendalian penduduk dan keluarga berencana, (PP dan KB) Sekadau.

Pada kesempatan tersebut wakil bupati menyampaikan,lokararya mini ini dilaksanakan dalam rangka menurunkan Angka Stunting di setiap kecamatan dan tingkat desa, 

 "Jika ada permasalahan, dalam kelemahan-kelemahan di lapangan, tetap kita atasi, bersama maka perlu kita lakukan  lokakarya mini, di setiap kecamatan, dan juga kita akan adakan lokakarya, dari 20 desa ini kita kejar agar ada penurunan stunting.

Wabup menbahkan, lokakarya mini penurunan Stunting akan kita laksanakan setiap bulan jika angaran nya cukup maka target pemurunan angka stunting setiap tahunnya bisa.tercapai di kabupaten Sekadau pungkas Wabup.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini