-->
    |



Kembali Gelar Bansos, Polsek Silat Hulu Salurkan Sembako

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Semangat untuk berbagi serta ikut meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM, terus ditunjukkan oleh Polsek Silat Hulu Polres Kapuas Hulu.

Seperti pada hari ini (Sabtu, 24 September 2022), personil Polsek Silat Hulu Polres Kapuas Hulu, kembali melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Silat Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Silat Hulu Iptu Dedy Mulyadi mengatakan bahwa bansos yang berupa sembako tersebut diantar langsung oleh personilnya kepada mereka yang berhak menerimannya.

"Paket sembako yang disalurkan tersebut berisikan seperti beras, minyak goreng, gula, susu dan telur serta mie instan," terang Iptu Dedy Mulyadi.

Selanjutnya, Iptu Dedy Mulyadi menyampaikan bahwa kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Silat Hulu kepada warga masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi pasca kenaikan harga BBM dengan memberikan sembako untuk kebutuhan rumah tangga.

"Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat meringankan beban warga masyarakat kurang mampu pasca kenaikan harga BBM,” ujar Iptu Dedy Mulyadi.

Penulis : JS Hms/Res KH/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini