|



H.Horison Resmi Mencalonkan Diri Dari Partai NasDem Dapil I Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Sejak dibukanya pendaftaran bakal calon legislatif oleh Partai NasDem pada 24 Oktober 2022 lalu, H.Horison SE secara resmi mendaftar dan mengambil berkas bacaleg untuk mencalonkan diri dari Partai Nasdem Dapil I Sekadau. 

Hal tersebut di ungkapkan H.Horison melalui pesan singkat WhatsApp Rabu (26/10) 2022.

Mantan politisi Senior dan mantan Anggota DPRD kabupaten Sekadau 3 periode dari  PDIP ini merasa mantap dengan pilihanya sebagai Bacalek kabupaten Sekadau dari Partai besutan Surya Paloh dengan ketua DPD kabupaten Sekadau Subandrio SH.MH. 

Dia menambahkan, dirinya bergabung ke Partai NasDem karena memiliki kesamaan pandangan politik. Dan hal tersebut sangat lazim terjadi di alam demokrasi Indonesia kata Horison.

Sebagai kader NasDem lanjut dia, dirinya akan tunduk dan patuh terhadap apapun keputusan partai. "Kita harus tunduk dan patuh untuk menjalankan keputusan partai. Termasuk untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak 2024 karena situasi mental dan loyalitas kita akan di uji" kata Horison. 

Kalau takut jangan berani-berani, kalau berani jangan takut- takut tutupnya sambil mengutip pernyataan mantan Gubernur Kalbar 2 periode (2008-2018) Drs.Cornelis HM.

Penulis.   Sudarno


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini