-->
    |



Aron Hadiri Natal Bersama Gabungan SMA,SMP SD dan TK Simpang Empat

 Aron ; Kuasai Dunia Dengan Pendidikan 



Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH menghadiri kegiatan Natal bersama gabungan antara pelajar SMA.SMP, SD dan TK dusun Gonis Butun di Simpang 4 desa Gonis Tekam, di gedung pertemuan Simpang Empat Selasa

Sebelumnya acara ramah tamah, seperti biasanya setiap acara Natal selalu di awali dengan misa yang di pimpin oleh pastor Agustina Ryan kepala paroki Petrus Rasul Monumental.

Dalam sambutannya selesai misa ketua panitia mengatakan bahwa, kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk ajang bersilaturahmi antar para siswa-siswi serta para pelajar yang pada perayaan Natal kemarin tidak bisa bertemu,.maka momen ini di jadikan ajang untuk mereka agar saling memaafkan.

"Kegiatan Natal bersama ini sebagai ajang silaturahmi antar pelajar dari berbagai tingkatan, baik anak SMA,SMP, SD dan Anak-anak Taman Kanak-kanak di wilayah des Gonis Tekam," ucapnya.

Ditempat yang sama kepala.desa Gonis Tekam yang di wakili oleh Tim Staf desa dalam sambutnya mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan seperti ini, karena kegiatan seperti ini merupakan kegiatan positif bagi para pelajar. Dimana mereka bisa bertemu dan bertatap muka dalam kegiatan keagamaan.

"Saya yakin dengan kegiatan seperti ini maka akan menambah keimanan dan mempererat tali persaudaraan antar sekolah meskipun berbeda tingkatan,"kata Tiam.

Selamat Natal dan tahun baru semoga dengan tahun baru ini kita bisa bertambah iman dan saling mengasihi sesama manusia sesuai ajaran Tuhan kita.

Ditempat yang sama bupati dalam arahannya mengatakan, bahwa moment Natal hendaknya bisa di jadikan ajang untuk merubah diri dalam keimanan.

"Tanamkan rasa toleransi antar umat beragama sesuai ajaran kasih yang dicontohkan oleh Tuhan Yesus selama ia menjelma manjadi manusia," pesan Aron.

Lebih lanjut Aron mengatakan,bahwa saat ini pemerintah daerah kabupaten Sekadau sedang giat-giatnya membangun, beberapa infrastruktur sudah mulai kita perbaiki, hanya saja pembangunan yang kita lakukan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

" Kita bangun kabupaten Sekadau secara bertahap sesuai dengan kemampuan keuangan daerah," kata Aron.

Kepada para pelajar mantan anggota DPRD provinsi Kalimantan ini berpesan selalu tekun untuk belajar, kuasai dunia dengan belajar.

"Teruslah belajar jangan bosan untuk menuntut ilmu, kuasai dunia dengan pendidikan, karna tanpa pendidikan yang baik, mustahil kita bisa bersaing,' pesan Aron.

Terkahir kata Aron, pemerintah butuh dukungan dari semua pihak, agar semua rencana pembangunan bisa berjalan dengan baik.Tanpa dukungan dari semua pihak mustahil pembangunan bisa kita laksanakan.

"Selamat hari raya Natal 2022 dan Tahun baru 2023, semoga kita semakin eksis dan selalu memberikan contoh yang baik dengan ajaran kasih," peaan Aron.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini