-->
    |

Dukung Pelaksanaan Gawai Dayak Ke 37 Tahun 2023, Sultan Pontianak Dan Tokoh Melayu Pasang Spanduk Dan Banner

 


Pontianak, Kapuasrayatoday.com.- Berbagai Spanduk dan Banner dukungan Pekan Gawai Dayak ke-37 Tahun 2023 oleh Sultan Pontianak dan sejumlah tokoh Adat Melayu Kalbar memeriahkan Rumah Betang Adat Dayak Pontianak.

Kegiatan Gawai Dayak pada tahun ini sendiri mengangkat tema "Merawat Keberagaman untuk Merawat Kalbar Bermartabat", melalui dukungan media sosial dari beberapa Tokoh Etnis Melayu diantaranya Sultan Pontianak Sy. Melvin Alkadrie, Ketua DPP Pemuda Orang Melayu (POM), Laskar Pemuda Melayu (LPM) dan Barisan Pemuda Melayu (BPM) cukup banyak dan kali ini dalam bentuk pemasangan spanduk.

Ketua panitia Pekan Gawai Dayak ke-37 Yohanes Supriadi saat ditemui mengatakan, ucapan terima kasih dari kami untuk Sultan Pontianak dan beberapa tokoh Melayu atas dukungannya terhadap acara Pekan Gawai Dayak ini.

“Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan toleransi antar etnis terhadap Kalbar yang lebih maju”. Kata Yohanes Supriadi, Sabtu (20/5/23).

Yohanes menambahkan Kalimantan Barat bisa menjadi icon Indonesia yang menggambarkan keberagaman dan keheterogenan suku dan agama di Indonesia.

"Saya berharap pelaksanaan Event Pekan Gawai Dayak ini dapat berjalan aman dan lancar, Melalui pekan gawai dayak ke-37 ini kita bangun dayak yang terbuka, berkarakter, dan peduli dalam memajukan kebudayaannya". Tutupnya.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini