|



Bupati Sekadau Berikan Apresiasi Atas Perolehan Medali Emaa Ajang Pesperani Tingkat Nasional 2023

 


Jakarta,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron, S.H. Sampaikan Apresiasi atas Prestasi peserta dari Kabupaten Sekadau yang Mewakili Provinsi Kalimantan Barat Pada ajang Pesparani Nasional III Tahun 2023 di Jakarta.

Kontingen LP3K Provinsi Kalimantan Barat tengah diliputi rasa bangga atas perolehan Medali Emas pada Pelombaan Tutur Kitab Suci Kategori Anak pada ajang Pesparani Tingkat Nasional III di Jakarta 1 November 2023.

Ananda Sherny Angelika yang merupakan pengukir prestasi tersebut, adalah peserta perwakilan Kabupaten Sekadau yang sukses memenangkan perlombaan Tutur Kitab Suci Tingkat Provinsi Kalimantan Barat, dan kemudian mewakili Kalimantan Barat pada ajang Pesparani tingkat Nasional.

Bupati Sekadau Aron SH yang turut menyaksikan secara langsung ajang tersebut, memberikan apresiasi atas pencapaian yang luar biasa bagi Kabupaten Sekadau.

"Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Sekadau, kami mengucapkan selamat kepada ananda Sherny yang telah mendapatkan Medali Emas pada Pesparani Tingkat Nasional di Jakarta dalam perlombaan Tutur Kitab Suci Kategori Anak dan semoga pencapaian tersebut bisa menjadi motivasi bagi anak-anak kita untuk mewartakan injil dimanapun berada", ucap Aron.

Aron juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Pesparani Nasional dan khususnya kepada Pesparani Kabupaten Sekadau yang telah sukses membimbing dan membina Tim Kabupaten Sekadau bisa tampil ditingkat nasional.

Hadir mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK kabupaten Sekadau Ny.Magdalena Susilawati Aron SP, Ketua dan sejumlah pengurus LP3K Kabupaten Sekadau.

Sumber : Prokopim Sekadau.

Editor.    : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini