-->
    |

Malam Puncak HUT XX Kabupaten Sekadau, Bupati Serahkan Penghargaan Kepada 6 Perusahaan dan 2 NGO

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com  - 

Peda malam puncak peringatan hari jadi ke 20 kabupaten Sekadau tahun 2023, pemerintah daerah kabupaten Sekadau telah melaksanakan berbagai kegiatan termasuk malam hiburan rakyat yang berlangsung di Betang Yout Senter jalan Panglima Naga Senin (18/12) 2023 malam.

Wakil ketua panitia kegiatan yang juga Kepala Dinas Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BPKSDM) kabupaten Sekadau Radius SH menjelaskan,kegiatan HUT ke 20 kabupaten Sekadau dimulai dari upacara. Dan malam ini adalah hiburan untuk masyarakat Sekadau kata Radius.

Selain itu, HUT ke 20 kabupaten Sekadau dilaksanakan sebagai ungkapan terimakasih untuk mengenang perjuangan para tokoh kita yang telah berjuang untuk memekarkan kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau Aron SH dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada para tokoh kita yang telah berjuang demi pemekaran kabupaten Sekadau. Adapun rangkaian kegiatan 

HUT ke 20 kabupaten Sekadau ini dimulai dari turnamen sepak bola yang di selengarakan di kecamatan Sekadau Hulu, kemudian upacara dan terakhir adalah malam hiburan ini terang Aron.

Aron berharap acara malam hiburan rakyat ini adalah untuk memberikan hiburan bagi masyarakat kabupaten Sekadau, semoga dapat berjalan aman dan lancar ucap Aron.

"Malam hIburan rakyat ini, adalah untuk memberi kesempatan kepada para pelaku UMKM untuk berjualan kuliner ataupun supenir lainnya.

Kepada pengunjung Aron mengimbau untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan agar tetap kondusif.

Usai menyampaikan sambutannya bupati dan wakil bupati menyerahkan sertifikat penghargaan kepada beberapa Persuhahaan perkebunan kelapa sawit  yaitu PT.MPE, PT. PHS, PT. GUM, PT. TBSM, PT.Agro Andalan, dan PT. PAM atas komitmenya terhadap sawit berkelanjutan. 

Selain kepada perusahaan, dua NGO di Sekadau juga di berikan penghargaan atas partisipasinya dalam melakukan pendampingan terhadap petani swadaya dalam memperoleh sertifikasi Indonesia Sustanable Pam Oil (ISPO) dan Sertifikasi Roundtanable Sustanable Pam Oil (RSPO) yaitu Serikat Petani Kelapa Sawit (SPKS) Kabupaten Sekadau dan APKSKK.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pimoinan SKPD dan pejabat instansi vertikal serta tamu undangan lainnya.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini