|

Mengunakan Speedboat, Berikut Rangkaian Kegiatan Wabup Subandrio Saat Meninjau Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Seraras


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com  - 

Dengan menaiki Speedboat milik Pemerintah daerah, wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH melakukan peninjauan pelayanan kesehatan masyarakat di daerah aliran sungai Kapuas tepatnya di desa Seraras kecamatn Sekadau Hilir pada Rabu (10/7) 2024.

Perjalan dimulai dari terminal penyeberangan di desa Tanjung kecamatan Sekadau hilir.

Dalam perjalan menuju desa Seraras, speedboat yang ditumpangi orang nomor dua di Bumi Lawang Kuari ini sempat mengalami kendala teknis pada mesin speedboat. Namum hal tersebut dapat segera diatasi oleh sang motoris dibantu beberapa rekannya.



Sesampai di Seraras wabup, Krpala Dinas Kesehatan PP dan KB Henry Alpius  dan rombongan disambut langsung oleh Camat Sekadau Hilir Gustar Indarto didampingi Kepala Desa Seraras Jaya dan sejumlah stap desa serta anak  Sekolah dasar di desa Seraras.



Setelah memasuki tempat pelaksanaan kegiatan, wabup langsung menjinjau pegobatan gratis yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan PP dan KB melalui Puskesmas Simpang 4 Kayu Lapis. 



Di sela - sela kegiatan wabup Subandrio SH.MH membagikan susu dan vitami kepada 5 orang ibu hamil, kacamata baca untuk para lansia, susu formula untuk bayi, kemudian dilanjutkan dengan pemberian susu kotak kepada murid sekolah dasar di desa Seraras.



Selesai membagikan susu kotak Subandrio menyemoatkan diri untuk berbincang - bincang dengan masyarakat. (dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini