|

Tim Satgas Saber Kalbar Supervisi Terhadap Pelayanan Publik Sanggau

Foto: Kegiatan Tim Saber Pungli Prov Kalbar Di BPN Sanggau

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Kegiatan Saber Pungli Provinsi Kalbar bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Sanggau, memberikan edukasi kepada operator-operator pelayanan publik demi menjaga agar tidak terjadinya pungutan liar yang akan merugikan masyarakat. 

kegitan Supervisi Terhadap Pelayanan Publik oleh Tim Satgas Saber Pungli Provinsi Kalimantan Barat yang di dampingi oleh Siwas Polres Sanggau. Selasa (9/7/2024)

Tim saber pungli dalam hal ini sangat meminta untuk pelayanan-pelayan masyarakat yang ada di Kabupaten Sanggau mengedepankan standar Operasional Prosedur (SOP) yang jelas, sehingga masyarakat dengan mudah dalam mengurus perizinan. 

Kegiatan Super Visi oleh tim Saber Pungli Provinsi Kalimantan Barat bertujuan untuk agar semua pelayanan masyarakat di daerah Kabupaten Sanggau ini meningkatakan kualitas pelayanannya dan secara keterbukaan, menghindari adanya percaloan maupun pungutan liar yang sangat merugikan masyarakat.

Adapun Rombongan tim Saber Pungli Prov insi Kalbar dalam kegiatan ini AKBP. M. Royani, SH.MH, AKP. Zulkifli. Akil Syarif Diansyah.S.STP.M.AK, Aipda Ali, S.H. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini