|

Wabup Tinjau Pengobatan Gratis, Kades Jaya Usul Renovasi Kantor Desa

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Disela kunjungan kerja Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH ke desa Seraras dalam rangka peninjauan pengobatan gratis, Kepala Desa Seraras Jaya melaporkan bahwa pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Pemerintah kabupaten Sekadau hari ini 10 Juli 2024 dihadiri oleh masyarakat dusun Seraras dan dusun Selimus desa Seraras kecamatan Sekadau hilir kata Jaya dalam sambutannya.

Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah kabupaten Sekadau atas pelaksanaan kegiatan ini sambung Jaya. Kegiatan sangat membantu warga kami ujarnya.

"Atas nama masyarakat desa Seraras, saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kegiatan pengobatan gratis ini, ini sangat bermanfaat bagi warga kami' ucap.Jaya.

Dihadapan Wakil bupati, kepala Desa Seraras Jaya juga menyampaikan bahwa kondisi kantor desa Seraras saat ini sudah kurang layak. Selain fisiknya sudah rusak, bentuk bangunannya juga kurang memandai, karena sudah sambung sana-sini terang Jaya.

"Bangunan kantor desa ini model lama dan sudah rusak, bentuknyapun amburadul karena sudah sambung sana,sambung sini" kata Jaya.

Untuk itu Jaya mengusulkan kepada Wakil Bupati agar kantor desa ini bisa di renovasi atau dibangun kembali.

Menangapi usulan kades, Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH menyambut baik atasbusulan tersebut.Namun kata Wabup, sampaikan usulannya melalui musyawarah desa, dan kepada Badan Pengawaa Desa (BPD) jika ada usulan kades tentang renovasi kantor desa ini, supaya di setujui jika sudah di kabupaten, ya tugas kami lah membahasnya  bersama Dewan kata Subandrio. (dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini