-->
    |

Mayat Tergeletak di Depan Ruku Gegarkan Warga Ketapang

Polisi tengah melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara. (foto: Suara Ketapang)
Kapuasrayatoday.com - Sesosok mayat yang tergeletak di depan ruko elektronik Jalan MT Haryono Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang mengegarkan warga. Mayat tersebut pertama kali ditemukan pada, Selasa (18/08/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kasubbag Humas Polres Ketapang Iptu H. Mukhlis mengungkapkan, mayat yang tergeletak di samping Masjid Babul Chair itu diketahui bernama Sukarto (61) warga Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong.
"Kesehariannya merupakan seorang tukang sol sepatu di Kelurahan Kauman," sebutnya, Selasa siang.

Ia memaparkan, sebelum dinyatakan meninggal dunia, korban menggunakan sepeda.  Berhenti di depan toko Bintang Elektronik tepatnya di samping Masjid Babul Chair jalan MT Haryono Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.
"Pada saat berhenti dan memarkirkan sepeda tiba-tiba korban terjatuh dengan posisi terlentang masih menggunakan masker dan tutup kepala berwarna hitam serta membawa tas berwarna putih," kata Iptu Muhklis.

Ia melanjutkan, berdasarkan keterangan keluarga korban Supanto bahwa korban keluar rumah menggunakan sepeda dengan maksud untuk membeli alat mesin cuci.

Sepengetahuan pihak keluarga bahwa korban tidak memilik riwayat penyakit. Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima atas kejadian tersebut dan tidak bersedia untuk dilakukan visum maupun otopsi.
"Selanjutnya korban akan di bawa ke rumah keluarga di Kelurahan Kantor Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang," pungkasnya. (Suara Ketapang)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini