-->
    |

Pastikan Kematian Samuel, Polres Sekadau Lakukan Otopsi


Sekadau
, Kapuasrayatoday.com -

Mesteri kematia ketua APKASINDO Kalimantan Barat Samuel S.Pd pada Minggu (18/10) sekitar pukul 02.00 wib dini hari hinga kini masih menyimpan misteri. 

Pasalnya pada Minggu (18/10) siang keluarga korban membuat laporan ke Polres Sekadau karena penilaian kematian almarhum di anggap tidak wajar.

Menurut keluarga almarhum, Hartoyo kepada media ini Selasa (20/10) kemarin, kematian korban diduga kuat karena mengkomsumsi air minum dari galon dirumahnya. Dan dari sisa air tersebut, pihak keluarga menciun ada bau menyengat dan menduga itu menjadi penyebab kematian korban kata Hartoyo. "Air tersebut mengeluarkan bau tak sedap mungkin itu yang menyebabkan beliau meningal" ucap Hartoyo.



Untuk mengungkap misteri kematian korban, pihak Polres Sekadau bersama tim DVI Polda Kalbar pada Rabu (21/10) melakukan otopsi di RSUD Sekadau yang dilakukan oleh dokter forensik dari Polda Kalbar dengan disaksikan oleh keluarga korban.

Otopsi dimulai dimulai pukul 9.30 - 11.00 wiba dan berjalan lancar.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Sekadau AKP Frits Orlando Siagian mengatakan, saat ini kita belum bisa menyimpulkan apapun yang terkait kematian korban Samuel karena kita masih menungu hasil otopsi. "Kita baru selesai melakukan otopsi, dan saat ini kita tingal menunggu hasil" ucapnya.

Penulis. Sudarno

Editor. Tim Redaksi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini