-->
    |

POLRI-TNI Menjaga Keamanan Saat Perayaan Natal di Gereja Paroki Batang Tarang

 

Foto: TNI-POLRI Bersinergi Menjaga Keamanan di Gereja Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus Batang Tarang

Sanggau.Kapuasrayatoday.com- Sambut Natal dan Tahun Baru 2021 TNI-Polri saling bersinergi untuk mengamankan jalannya perayaan Natal di sejumlah gereja di Kabupaten Sanggau. Jum'at (25/12/202)


Saat Pengamanan dilakukan sejak beberapa waktu yang lalu, Untuk memastikan umat Katolik yang merayakan Natal bisa aman dan kondusif di tengah Pandemi Covid-19 ini.

 

Selain itu, TNI-Polri juga dibantu oleh Ormas-ormas dan memastikan Protokol Kesehatan diterapkan selama ibadah natal di seluruh gereja yang ada di Sanggau.

 

Kecamatan Batang Tarang, anggota Polsek disebar untuk menghadiri dalam pengamanan perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 di Gereja Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus. Pengamanan dilakukan sejak ibadah malam dan pagi pada hari Jumat.

 

Kami bersinergi bersama TNI dan masyarakat yaitu dalam mengamankan jalannya perayaan natal. Kami mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan Natal dengan berlebihan. 

Mari kita rayakan perayaan natal dan tahun baru dengan berdoa, dan jangan melaksanakan dengan konvoi kendaraan bermotor, Himbauan Wakapolsek Batang Tarang Ipda Dadang Sudarmo.

Sementara itu, Pastor Ryan Latu Maing menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Batang Tarang dan Babinsa Koramil Batang Tarang. Yang telah memberikan perhatian

kepada umat kristiani tang merayakan natal,sehingga perayaan dan Misa Natal berlangsung aman dan lancar. Ucapnya

Atas nama masyarakat  Batang Tarang yang merayakan Natal kami menyampaikan rasa terimakasih, kepada Kapolsek beserta anggotanya,  dan Babinsa yang telah bersedia melaksanakan pengamanan ini, sehingga kami melaksanakan ibadah menjadi lebih nyaman dan khidmat, (Cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini