-->
    |

12 Korban Tewas dalam Kebakaran di Philadelphia Dimakamkan

Seorang waraga Sallie Thomas berbicara dalam upacara pemakaman para korban kebakaran di Philadelphia, dalam acara yang digelar di Universitas Temple di Philadelphia, pada 17 Januaro 2022. (Foto: VOA)

Kapuasrayatoday.com -  Upacara pemakaman terhadap sembilan orang anak-anak dan tiga orang dewasa yang tewas dalam kebakaran di Philadelphia lima hari setelah Tahun Baru lalu dilangsungkan pada Senin (17/1).

Insiden kebakaran tersebut merupakan kebakaran yang paling menelan korban jiwa di kota itu dalam kurun lebih dari satu abad.

Prosesi pemakaman berlangsung di jalan-jalan yang didera hujan, pada Senin (17/1) pagi, disusul oleh misa yang berlangsung di Lacouras Center, Universitas Temple.

Para korban semuanya tinggal di lantai tiga dari sebuah bangunan dupleks yang terletak di bagian utara dari pusat kota, dan dekat dengan Philadelphia Museum of Art.

Tim investigasi pada minggu lalu mengkonfirmasi bahwa insiden dipicu oleh pohon natal yang terbakar namun tidak menjelaskan apakah pohon itu terbakar karena anak-anak bermain dengan korek api di dekat pohon tersebut.(VOA)



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini