-->
    |



Perkuat Sinergitas, Bawaslu Sanggau Periode 2023-2028 Audensi Ke Bupati Sanggau

Foto: Ketua dan Anggota Bawaslu Sanggau Periode 2023-2028 Audensi Ke Bupati Sanggau Poulus Hadi

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Dalam kunjungannya, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sanggau, Septiana Ika Kristia bersama Anggota Bawaslu Saparudin, Candra Apriansyah, Ahmad Zaini, Joko Mulyo Harisetiawan. dan Sekretaris Bawaslu Sanggau Syukur. Audiensi Bersama Bupati Sanggau Poulus Hadi di ruang kerjanya. Senin (18/09/2023)

Pimpinan beserta Kapala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sanggau melakukan Audiensi bersama Bupati kabupaten Sanggau Poulus Hadi di Kantor Bupati Kabupaten Sanggau.

Silaturahmi ini diterima langsung oleh Bupati Sanggau, Poulus Hadi di ruangan kerjanya. Ditemui di tengah aktivitasnya, Ketua Bawaslu Sanggau melalui kordiv P2 H Saparudin mengatakan, bahwa,”Kunjungan kami kali ini untuk perkuat sinergitas Bawaslu kepada Pemda Sanggau sekaligus koordinasi tekait pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Mengingat menuju pemungutan suara,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Sanggau Poulus Hadi juga mengucapkan selamat kepada Ketua dan Anggota Bawaslu terpilih periode 2023-2028. Guna memberikan informasi kesiapan dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sanggau terus lakukan audiensi dengan pemerintah daerah.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sanggau menjelaskan, maksud dari silaturahmi adalah menjelaskan langkah dan kegiatan Bawaslu dalam tahapan persiapan Pemilu 2024.
 
”Tentunya diharapkan pemerintah daerah dapat mensuport semua kegiatan kita, agar Pemilu 2024 berlangsung aman, damai sesuai dengan apa yang telah dideklarasikan bersama” ujar sapar

“Semoga pada pelaksanaan pesta demokrasi nanti baik itu peserta, partai politik dan semua pihak mengikuti aturan yang sudah ada sesuai perundangan sebagaimana Undang – Undang Nomor 7 Tahun 2017, agar semua hajat kita di 2024 berlangsung aman dan damai,” harapnya

Secara prinsip Bawaslu Kabupaten Sanggau akan melakukan pengawasan pada tahapan jalannya kegiatan pesta demokrasi ini. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini