-->
    |

Jelang Natal,Wabup Laksanakan Safari Natal Di Belitang

Foto : dok prokopim 2023

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Wakil Bupati Sekadau Subandrio, SH, MH Melaksanakan Safari Natal di Minggu (10/12) 2023.

Sekretaris Kecamatan Belitang Supiadi, S.IP. dalam Berbagainya menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan Safari Natal di Kecamatan Belitang. Menurutnya, kegiatan tersebut tidak hanya sebatas pembinaan keagamaan bagi umat kristiani yang ada di Kecamatan Belitang, namun juga sebagai wadah untuk semakin meningkatkan hubungan baik antara Pemerintah Kabupaten Sekadau dengan seluruh masyarakat Kecamatan Belitang.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, SHMH dalam Berbagainya mengatakan Safari Natal merupakan salah satu agenda rutin Pemerintah Daerah, dan merupakan momen penting bagi Pemimpin Daerah untuk bertemu dengan masyarakatnya secara langsung kata Wabup.

Dia juga mengatakan melalui kegiatan Safari Natal, Pemerintah Daerah bisa mendapatkan informasi-informasi secara langsung dari masyarakat, baik itu berupa keluhan maupun saran-saran terhadap pembangunan daerah. 

Tak hanya itu, momen Safari Natal menurutnya juga bisa dijadikan sebagai sarana penyebarluasan informasi terkait perkembangan pembangunan yang telah dicapai Pemerintah Daerah.

Wabup juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Belitang yang sampai saat ini terus menjaga dan menjaga keamanan dalam kehidupan bermasyarakat. Menurutnya hal tersebut merupakan modal dasar agar pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah dapat berjalan lancar.

Di akhir Perayaannya, wabup mengungkapkan harapannya agar Natal yang merupakan perayaan kelahiran Yesus Kristus, bisa menjadi momentum mengingatkan umat kristiani terhadap peristiwa kelahiran Yesus yang penuh dengan kemudahan. 

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, mengucapkan selamat merayakan Natal bagi seluruh umat Kristiani di Kecamatan Belitang, semoga Natal kali ini menjadi penyemangat kita untuk terus memuliakan Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”, tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, beberapa Kepala SKPD dan Jajaran Pejabat Pemerintah Daerah lainnya, Pimpinan BPD Kalbar Cabang Sekadau, Camat Balitang Hulu, Kapolsek Belitang, Ketua GKII Daerah Belitang Baru, Kepala Desa Se-Kecamatan Belitang dan tamu undangan lainnya.

Sumber : Prokopim

Editor. : Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini