-->
    |

Buka Musrenbang RKPD Kecamatan Sekadau Hilir Aron, Ini Ruas Jalan Yang Akan Dibangun Tahun Ini Di Kecamatan Sekadau Hilir

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com.- 

Bertempat di aula kantor camat Sekadau Hilir, Bupati Sekadau Aron SH membuka kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan Sekadau Hilir Kamis (1/2) 2024.

Camat Sekadau hilir Gustar indarto

dalam laporannya menyebutkan, kecamatan Sekadau Hilir terdiri dari 20 Desa. dan semua desa sudah menyampaikan usulan pembangunan yang sudah melalui ferifikasi ditingkat kecamatan kata Camat.

Berkaitan dengan pemilu, dikecamatan Sekadau hilir terdapat sebanyak 

24.957 pemilih laki - laki dan  24.333 pemilih perempuan.

Bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya berharap, musrenbang ini dapat berjalan lancar, dan mengjasilkan usulan yang sejalan dengan program Pemkab, untuk yang ke Provinsi kita dorong, ke Pemprov, untuk yang ke pusat juga kita dorong ke Pempus kata Aron.

Selain itu, Musrenbang juga harus menetapkan prioritas pembanhunan di tingkat kecamatan, dan menghsilkan rencana pembangunan yang prjoritas untuk tanun depan, di kecamatan sekadau.hilir sambung Aron.

Pemkab lanjut Aron, untuk memenuhi angaran pembangunan, minimnya angaran merupakan salah satu kendala kita. Namun itu harus kita sikapi dengan berpikir keras supaya pembangunan bisa tetap berjalan.

Selama menjabat bupati, kita mengurus APBD baru dua tahun yaitu tahun 2022, dan tahun 2023. Dalam kurun waktu tersebut, kita sudah meningkatkan ruas jalan dari Madya - Landau Kodah.dan akan terus kita upayakan sampai ke desa Timpuk kata Aron.

Untuk tahun ini kita sudah mengangarkan peningkatan ruas jalan dari desa Tanjung - Ke Penanjung, ruas jalan dari desa Merapi - Ensibau, Peniti - Merah Air dan Jalan Mandala menuju ke desa Engkersik pungkas Aron.

Kegiatan tersebut dihadiri letua TP.PKK kabupaten Sekadau, Kadis PUPR Heri Handoko Susilo,, kadis Perkim Ahmad Urabi, Kadinkes PP dan KB Henry Alpius , para Kades, dan ketua BPD se-kecamatan Sekadau Hilir  serta tamu undangan lainnya.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini