|

791 Pegawai Terima SK P3K Aron : Pegawai Harus Mampu Menjadi Panutan




Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


Sebanyak 791 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di kanupaten Sekadau menerima Surat Keputusan (SK) bupati atas mengirimkan pegawai P3K dilingkungan Pemkab Sekadau dan Penandatangan Perjanjian kerja.

Penyerahan SK P3K diserahkan secara simbolis oleh bupati Sekadau Aron SH dalam upacara yang berlangsung di halaman kantor bupati Sekadau Senin (13/5) 2024.

Dalam arahannyan Aron menyampaikan, penyerahan SK ini dilakukan untuk seleksi pemerimaan P3K pada tahun angaran 2023. 

Dari jumlah 791 orang yang menerika SK ini terdiri dari tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan tenaga Tekhnis.

Pemangkatan ini sesuai dengan UU nomor 20 tahun 2023 tentang ASN dan UU nomor 49 tahun 2018 tentang Manajenen P3K. Dari 791 pegawai yang memerima SK P3K, 526 diantaranya adalah tenaga guru. Dan sisanya sebanyak 265 adalah tenaha lesehatan dan tenaga Tekhnis. 

Untuk penempatan, bagi tenaga teknis di tempatkan sesuai dengan permintaan pada saat tes, sedangkan Untuk tenaga guru ditempatkan sesuai dengan data Dapodik pada saat melamar terang Aron dalam keterangannya.



Aron juga berharap kepada para pegawai harus selalu menjadi panutan di masyarakat karena pegawai merupakan cerminan pemerintah daerah dimana ia ditugaskan. Bagi tenaga pendidik, dimana pada saat ini kita masuk di era digitalisasi, maka harus bisa menyesuaikan diri dengan teknologi digital saat ini kata Aron.

Bagi pegawai yang bukan berasal dari Sekadau, Aron berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dimana kita di tugaskan pungkas Aron.

Kegiatan tersebut juga di hadiri sekda M.Isa, para kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau, perwakilan dari PT.Bank Kalbar Cabang Sekadau dan para penerina SK.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini