|

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sekadau Lakukan Asistensi SOP

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa bersama kepala bagian organisasi sekretariat daerah kabupaten Sekadau melakukan asistensi penyusunan standar operasional prosedur (SOP) pada Dinas PMD.

Kegiatan penyusunan SOP dilaksanakan di ruang rapat Assisten 3 Sekretariat daerah kabupaten Sekadau pada Selasa (27/8) 2019.

Hadir pada acara tersebut kepala bagian Organisasi Sekretaris Daerah kabupaten Sekadau Syarief Alwi, Sekretaris Dinas PMD Apeng Petrus, beserta para kepala Bidang dan seluruh staf Dinas PMD.

Dalam arahannya Kabag Organisasi Syarif Alwi  mengatakan, bahwa salah satu manfaat standar oprasional prosedur (SOP)  adalah  untuk membantu dan mempermudah ASN dalam melaksanakan tahapan dalam kegiatan ujarnya.

Sekretaris dinas PMD Apeng Petrus yang pada kegiatan ini mewakili kadis PMD mengucapkan terimakasih atas atensi dan bimbingan dari kepala bagian organisasi kepada dinas PMD. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para staf didinas PMD dapat menyusun  SOP terkait  kegiatan rutin ucapnya.

Apeng mengakui, selama ini pihaknya dalam melaksanakan kegiatan belum mengunakan SOP, namun apa yang selama ini dikerjakan sudah sama dengan SOP, cuma belum dibakukan terangnya.

 Penulis.   Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini