|

Polres Sanggau Adakan Pertemuan dengan Wartawan

Sanggau,Kapuasrayatoday.com -
Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi melalui Kabag OPS  Kompol Bermawis pada Kamis (10/10) melaksanakan pertemua diruang rapat Polres Sanggau  dengan para awak media yang ada dikabupaten Sanggau.

Hal itu dilakukan guna mempertahankan keharmonisan dengan para wartawan yang telah terjalalin baik selama ini. Hal tersebut dikatakan Kapolres Sanggau yang diwakili KABAG OPS Kompol Bermawis dalam sambutannya ketika membuka  rapat koordinasi.

Dia mengatakan kegiatan yang kita lakukan sekarang ini,tidak lain adalah untuk mendekatkan diri satu sama lain, dan memupuk rasa kekeluargaan jangan sampai antara kita tidak saling kenal.

Wartawan katanya,punya Andil cukup besar dalam menyampaikan Informasi,seseorang itu akan besar dan prestasi diketahui orang luar  tak terlepas dari peranan media masa.
dan tugasnya cukup mulia.

Ditambahkannya,maju mundurnya suatu lembaga tidak terlepas peran dari media masa ujarnya.

Dia juga mengharapkan kepada awak Media, menjelang pelantikan Presiden yang tinggal menghitung hari, agar dapat untuk mengajak masyarakat menciptakan keamanan didaerah bumi daranante ini, jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas.

Peranan teman teman wartawan dalam menciptakan kondisi daerah kita agar tetap aman sangat diperlukan,sesuai dengan bidang tugasnya agar  pelantikan  Presiden berjalan aman dan lancar.

Hadir dalam rakor tersebut Kasat Intelkan Iptu Suprapto,Kabag Humas Pilres Sanggau Iptu.Sukiswandi, berserta anggotanya

Rakor yang bertemakan,"mari kita rawat kedamaian di Bumi Dara Nante" dihadiri semua awak media baik cetak, maupun elektronik yang ada di Kabupaten Sanggau.

Usai menghadiri Rakor Matnaji, salah seorang wartawan disanggau mengatakan apa yang dilakukan Polres sanggau patut kita Apresiasi karena kita merasa diharga,jarang ada pejabat disanggau ini peduli dan mengundang wartawan,untuk jumpa press,kita datangi saja susaha untuk ditemui katanya singkat

Penulis.   Hermansyah
Editor.      Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini