|

Polres Sekadau, Adakan Presrilis Akhir Tahun 2019

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Menutup akhir tahun 2019, Polres Sekadau mengadakan presrilis terkait capaian, pengungkapan kasus dan jumlah kasus secara keseluruhan.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala S.Ik.SH.MH dalam pengantarnya mengatakan,selama tahun 2019 ada beberapa diantara kasus yang trennya naik,dan ada juga yang trennya turun. Namun diantar kasus-kasus tersebut yang masih mendominasi adalah kasus peredaran Narkotika. Meski mengalani penurunan, namun masih cukup tingi kata Marupa Sagala.


Sedangkan dua kasus lainya, persetubuhan dengan anak dibawah umur,dan laka lantas mengalamai peningkatan yang cukup signifikan.

Pada tahun 2018 kasus persetubuhan dengan anak di bawah umur terdapat 2 kasus, sedangkan pada tahun 2019 menjadi 10 kasus. Sementara kasus laka lantas dari 10 kasus menjadi 12 kasus.

Namun dari data yang disajikan kepada awak media,dimana pada tahun 2018 dengan tahun 2019 jika dibandingkan secara keseluruhan terjadi penurunan sekitar  29 persen.

Presrilis dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala S.Ik.SH.MH, didampingi Staf ahli bupati Apronius Sehan,dan Pabung Sekadau, serta dihadiri para tokoh masyarakat,tokoh Agama,tokoh pemuda dan para awak media.

Penulis.   Sudarno
Editor.      Tim Redaksi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini