|

Dinas Perhubungan Sanggau Lakukan Razia, Pengendara Truck Singgah dijalan


Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Sering terjadi kecelakaan,cek kelayakan kendaraan dan beban muatan yang melebihi kapasitas,Dinas Perhubungan kabupaten Sanggau selasa (7/1/2020), melakukan razia terhadap kendaraan angkutan umum di jalan sudirman, baik angkutan barang maupun orang.
Semua kendaraan yang melintas di jalan Sudirman,baik truck maupun pick up distop oleh petugas perhubungan.

Mereka memeriksa masa berlaku ijin kir dan perlengkapan kendaraan lainnya,serta bobot muatannya,hasil pengamatan Media Suara Sanggau dilapangan,dengan adanya razia yang dilakukan pihak perhubungan Sanggau itu,banyak kendaraan khususnya truck pengankut sawit tidak meneruskan perjalanan,mereka ngetem atau singgah memarkirkan kendaraan dipinggir jalan untuk menghindari razia yang dilakukan oleh petugas.

Usai razia yang dilakukan petugas,baru mereka malanjutkan perjalanannya,belum diperoleh informasi berapa jumlah kendaraan yang ditindak dari razia tersebut dan jenis pelanggaran yang telah dilakukan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau Anselmus  ketika dihubungi melalui telpon selulernya membenarkan pihaknya sedang melakukan razia terhadap angkutan umum,yang bekerja sama dengan satlantas polres sanggau,belum diperoleh informasi secara detail berapa jumlah kendaraan yang terjaring dan kesalahan yang dilakukan oleh pengendara.

Penulis : Hermansyah
Editor.  : Cecep
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini