-->
    |

Ketua Dan Anggota IWO Sekadau Audiensi Dengan Bupati,Dan Sekda

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Ikatan wartawan online (IWO) kabupaten Sekadau pada Rabu (29/1) 2020 melakukan audiensi dengan bupati, sekda dan kabag Frokopim Sekadau.

Kedatangan ketua dan.anggota IWO diterima langsung oleh bupati Sejadau Rupinus didamping Sekda H.Zakaria, serta kabag Frokopim Sekadau diruang rapat bupati Sekadau.

Sekda Sekadau H.Zakaria dalam arahan pembukanya mengucaokan terima kasih kepada rekan - rekan media yang selama ininmenjadi.mitra kerja pemda Sekadau kata Zakaria.

Zakaria juga mengatakan ditahun 2020 ini kabupaten Sekadau akan melaksanakan dua gawai besar yaitu MTQ tingkat Provinsi Kalbar dimana Sekadau sebagai tuan rumah tentu ingin kegiatan tersebut berlangsung meriah. Kedua kata Zakaria lagi akan melaksanakan Pemilukada serentak bersama 6 kabuoaten lainya di Kalbar.

Sementara itu bupati Sekadau Rupinus dalam arahannya menyebutkan IWO merupakan organisasi baru, meskipun sudah ada sejak beberapa tahun lalu, namau tahun ini IWO menjadi salah satu organisasi baru dikabupaten Sekadau khusus pemberitaan online kata bupati. Untuk itu Rupinus meminta sebagai organisasi baru supaya selalu berkoorsinasi dengan pihak Frokopim ujar dia.

Sebagai organisasi baru, untuk mendapatkan bantuan kata Rupinus lagi sepanjang masih ada anggarannya kita siap bantu.

Ketua Ikatan wartawan online kabupaten Sekadau Antonius Sutarjo mengatakan  bahwa IWO adalah organisasi wartawan online secara nasional dan dikabupaten Sekadau, IWO sudah ada  sejak 2017 lalu, dan pada saat itu hingga 31 Desembar 2019 IWO masih bergabung bersama ikatan wartawan Sekadau (IWAS).

Mulai 1 Januari 2020, IWO dikabupaten Sekadau berdiri sendiri dan sudah memiliki anggota sebanyak 13 orang dengan media masing- masing dengan alamat sekretariat dijalan Sintang KM 2 terang Tarjo.

Penulis.     Sudarno
Editor.        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini