|



Rupinus- Aloysius Hampir Dipastikan Tetap Bersama di Pilkada Sekadau 2020

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Menganggapi isu pemberitaan yang beredar di media masa, dan stetmen yang telah dikeluarkan oleh ketua DPD PDIP Kalbar yang menyatakan bahwa pasangan Rupinus-Aloysius (RA) hampir dipastikan masih bersatu pada Pilkada Sekadau September 2020 mendatang.

Menaggapi hal tersebut, Ketua DPC PDIP kabupaten Sekadau yang juga wakil bupati Sekadau saat diminta tangapannya mengatakan
ia patuh pada perintah partai. Menurutnya, partai tentu memiliki berbagai pertimbangan sebelum mengambil kebijakan tersebut, misalnya hasil survey karena yang melakukan surve juga DPP kata Aloysius kepada wartawan (22/1) siang di kantornya.

"Meskipun saya mendaftar sebagai calon bupati di tiap parpol, namun saya mengikuti arahan dari DPD dan DPP. Sesuai perintah partai, pak Rupinus dan saya diarahkan untuk kembali berpasangan," tutur Aloysius.

Aloy menegaskan, PDIP masih menjajaki koalisi dengan parpol-parpol lainnya. Meskipun PDIP dapat mengusung pasangan RA jilid II tanpa koalisi, namun Aloy berharap parpol lain bersedia bergabung. Ia menambahkan, pihaknya juga masih menunggu SK resmi dari DPP PDIP.

"Kita masih menjalin komunikasi dengan teman-teman parpol lainnya. Ya kami berharap rekan-rekan parpol bersedia bergabung bersama kami," ucapnya.

Penulis.    Sudarno
Editor.        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini