-->
    |

Kapolsek Pengkadan Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com -  Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar Ipda Jaspian menghadiri acara Musrenbang tingkat Kecamatan Pengkadan tahun 2021 yang dilaksanakan di gedung serbaguna Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (13/2/2020).


Musrembang tingkat Kecamatan Pengkadan tahun 2021 ini mengambil tema "Kapuas Hulu Daerah Konservasi dan Branda NKRI yang Maju" dan dibuka oleh Camat Pengkadan Tabri, SE, M.AP, yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Januar, SE, Kepala Bapedda diwakili oleh Kabid Pisprabagwil Budi Prasetyo, ST, MM, perwakilan OPD Kabupaten Kapuas Hulu, Kapolsek Pengkadan, Kepala Puskesmas Kecamatan Pengkadan, Kepala KUA Kecamatan Pengkadan.


Tampak hadir juga dalam musrenbang tersebut yaitu Babinsa Kecamatan Pengkadan, Kepala BPP Kecamatan Pengkadan, Koordik Kecamatan Pengkadan, para Kepala Desa se-Kecamatan Pengkadan, para Kepala Sekolah, serta para tokoh masyarakat se-Kecamatan Pengkadan.


Dalam Musrenbang ini, dibahas rencana pembangunan diwilayah Kecamatan Pengkadan, dimana sebelumnya tiap-tiap Desa yang ada di Kecamatan Pengkadan sudah melaksanakan musrenbangdes.

“Untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, perkebunan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat wilayah Kecamatan Pengkadan” ujar Camat Pengkadan Tabri, SE, M.AP, dalam sambutannya saat membuka secara resmi Musrenbang tingkat Kecamatan Pengkadan.


Usai pelaksanaan Musrenbang tersebut, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian berharap hasil musrenbang ini dapat dijalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Pengkadan.


Ipda Jaspian berharap program-program yang akan berjalan, kedepannya dapat memberikan dampak signifikan yang dirasakan kemajuan bagi warga masyarakat Kecamatan Pengkadan.

“Harapannya agar warga masyarakat Kecamatan Pengkadan bisa menjaga kondusifitas kamtibmas dalam pelaksanaan pembangunan di tahun 2020 ini. Mudah-mudahan dengan partisipasi, kerjasama dan kerja keras kita bersama, Kecamatan Pengkadan dapat menjadi lebih baik dimasa yang akan datang” ungkap Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini