-->
    |

Bayi Baru Lahir di Inggris Positif Terjangkit Corona

Ilustrasi bayi. (foto: Suara.com)
Inggris, Kapuasrayatoday.com - Bayi yang baru lahir dites positif terkena virus corona baru atau Covid-19. Ini menjadi pasien termuda kasus corona di Inggris, menurut pernyataan rumah sakit.
Sang ibu dibawa ke rumah sakit London dengan gejala pneumonia. Baik ibu dan anak dites positif terkena virus.

Tidak jelas apakah bayi itu tertular virus di dalam rahim atau selama kelahiran.

Rumah sakit mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Dua pasien di rumah sakit North Middlesex University telah dites positif terkena virus corona. Satu telah dipindahkan ke pusat spesialis dan satu sedang dirawat di ruang isolasi.

“Keselamatan pasien dan staf kami adalah prioritas utama kami, jadi dengan mengikuti panduan dari Public Health England, kami secara teratur membersihkan area-area di mana pasien dirawat dan staf yang berhubungan dekat dengan pasien-pasien ini disarankan untuk mandiri. memisahkan."

Pada hari Sabtu, BBC melaporkan bahwa ada total 820 kasus yang dikonfirmasi di Inggris, dengan 21 kematian.

Pemerintah mengatakan pada hari Jumat bahwa kemungkinan jumlah kasus aktual adalah antara 5.000 dan 10.000.

Setelah muncul di China Desember lalu, virus corona baru, yang secara resmi dikenal sebagai COVID-19, telah menyebar ke lebih dari 120 negara dan wilayah.

Jumlah kematian global akibat virus ini telah melampaui 5.300 dengan lebih dari 142.000 kasus dikonfirmasi di seluruh dunia, menurut Organisasi Kesehatan Dunia, yang menyebut Eropa sebagai pusat penyebaran virus baru.

Sebagian besar dari mereka yang terinfeksi pulih dari penyakit.

Sumber:  Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini