|

Cegah Covid-19 Sat Brimob Polda Kalbar lakukn Penyemprotan TK. Kemala Bhayangkari 14

Petugas saat melakukan penyemprotan di TK, Bhayangkari 14 Brimob. (foto: Suarakalbar.co.id)
Kubu Raya, Kapuasrayatoday.com - Sat Brimob Polda Kalbar melakukan Pencegahan dengan Penyemprotan di TK. Kemala Bhayangkari 14 Brimob, Selasa (17/03/20).

"Ini merupakan upaya mencegah covid-19, mulai dari kita sendiri dan sekitar kita.  Penyemprotan ini sudah kita lakukan di berbagai tempat, seperti di Mako Sat Brimob, Mapolda dan Hari ini di TK. Bhayangkari," kata Wakil Komandan Detasemen Gegana, AKP Mujiono.

"Kegiatan ini sudah Kita sudah lakukan dari hari minggu di Mako Sat Brimob, senin kita lakukan di Mapolda dan hari ini di TK. Bhayangkari dalam rangka  untuk menjaga anak-anak kita, apa bila nanti saatnya sudah masuk sekolah, mereka tidak khawatir lagi terkait virus-virus corona," tambahnya lagi.

Hal itu lakukan bertujuan mencegah agar wabah covid -19 itu tidak berkembang.

"Jadi tujuan utama kita mencegah supaya tidak berkembang, khususnya di Sat Brimob ini.Karena target kita, supaya lingkungan kita bebas dari Covid-19," ungkap Mujiono.

Bahwa barang-barang ini merupakan pemberian atau hibah yang datang dari Itali, termasuk alat-alat dan bahannya semua dari itali dan yang kita pakai mereknya Decontaminant Product Bx 40.

"Terakhir bahwa nanti kita akan lakukan Sosialisasi kemasjid-masjid dan terminal akan kita bantu. Dan kita siap membantu Pemerintah Daerah untuk membackup disemua wilayah," tutupnya.


Sumber:  Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini