|

Kadis Porapar Buka Seleksi 60 calon Paskibra kabupaten Sekadau 2020

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 
Bertempat di gedung Ketaketik jalan merdeka selatan Sekadau, Dinas Porapar kabupaten Sekadau melakukan  seleksi tahap akhir pasukan pengibar bendera pusaka kabupaten Sekadau tahun 2020, Kamis (19/3)

Kegiatan seleksi tersebut diikuti sebanyak  60 siswa/siswi SMU se - kabupaten Sekadau.

Kabid Porapar Idin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil seleksi awal yang telah dilakukan pada 4-6 Maret lalu yang diikuti seluruh SMU yang ada di kabupaten Sekadau kata Idin.

Dari hasil tersebut, maka pada hari ini kita melakukan seleksi tahap akhir untuk memperoleh 32 orang untuk Paskibra kabupaten Sekadau dan  4 orang akan dikirim untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi ucap Idin.

Ditempat yang sama Kadisporapar kabupaten Sekadau Paulus Misi dalam sambutannya mengatakan, dalam seleksi Paskas tahun 2020 diikuti sebanyak 60 peserta. Untuk melakukan seleksi selanjutnya kita serahkan sepenuhnya kepada team seleksi.


Dalam seleksi tambah Paulus Misi, kita akan mengirim peserta untuk mengikuti seleksi tingkat propinsi  sebanyak 4 orang, masing-masing 2 orang putra dan 2 orang putri denga jadawal dan waktunya sudah ditentukan kata Paulus
Misi.

Misi menambahkan bagi yang masih belum terpilih dalam seleksi ini  jangan merasa kecewa dan berkecil hati terus belajar dan belajar kata Misi.

Bagi yang terpilih lanjut Misi, ini merupakan kebanggaan tersendiri, baik bagi sekolah ataupun orang tua kita masing- masing.

Untuk itu, Misi berharap manfaatkan waktu ini dengan sebaik - baiknya dalam mengikuti seleksi ini ujar misi.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona Paulus Misi berpesan agar semua peserta harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta melakukan cuci tangan setiap kali habis melakukan kegiatan.

Kepada para pelatih Paulus Misi berpesan agar tim seleksi selalu  bekerja sesuai dengan ketentuan dan tidak mendengarkan bisikan darimana pun kita harus bekerja proporsional tutur Paulus Misi.

Penulis.     Sudarno
Editor.        Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini