-->
    |

KPU Kapuas Hulu Lantik Sekretariat PPK

Pelantikan sekretariat PKK se-kabupaten Kapuas Hulu
Putussibau, Kapuasrayatoday.com - Komisi pemilihan umum kabupaten Kapuas Hulu telah melantik sekretariat PPK se-kabupaten Kapuas hulu dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Tahun 2020.

Sejumlah 69 orang sekretariat PPK yang dilantik di aula hotel Mitra sentosa Putussibau.

Ketua KPU Kapuas Hulu, Ahmad Yani dalam sambutannya menyatakan dalam menjalankan tugasnya teman teman sekretariat PPK harus mampu berkolaborasi dengan anggota PPK jangan sampai ada sekretariat PPK dan anggota nya punya konflik interes sehingga akan menggangu jalannya tahapan pemilihan.

"Kemudian yang kedua tranparansi dalam pengelolaan anggaran sekretariat mesti terbuka kepada anggota PPK terkait dengan anggaran sehingga semuanya mengetahui berapa besaran anggaran yang disalurkan KPU kepada PPK," ungkapnya.

Kemudian yang ketiga terkait dengan penyampaian SPJ setiap bulannya kepada KPU kabupaten ia menjelaskan jangan sampai ada PPK yang SPJnya terlambat apalagi bermasalah.

"Ini perlu kami ingatkan diawal  terkait pengelolaan anggaran yang transparan, efektif dan efisien sehingga selesai tahapan pemilihan kita tidak disibukkan dengan hal-hal yang seharusnya bisa diselesaikan diawal," jelasnya.

Yani juga mengingatkan sekretariat PPK terkait 4 kartu As yang menjadi spirit kerja penyelenggara dan menjadi komitmen kolektif penyelenggara dalam upaya mensukseskan pilkada serentak tahun 2020, yaitu kerja kerAS, kerja cerdAS
kerja ikhlAS dan kerja tuntAS.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini