|

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Pengkadan Kawal Pembagian Bansos

Bhabinkamtibmas saat mengawal penyerahan Bansos
Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Memastikan penyaluran bantuan sosial (Bansos) yang dilaksanakan pemerintah berjalan aman dan lancar, Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu menurunkan anggotanya guna melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian Bansos tersebut.


Tampak Bripda Ragil Pratama salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pengkadan melaksanakan Pengamanan dan pengawalan distribusi Bansos bersama perangkat Desa Pinang Laka, Kecamatan Pengkadan kepada warga masyarakat yang kurang mampu terdampak wabah virus corona atau Covid-19 di Desa Pinang Laka, Senin (27/4/2020).


Dalam kegiatan pembagian Bansos tersebut dihadiri oleh Kades Pinang Laka yaitu sdr. Mahmud beserta perangkatnya dan Ketua BPD Desa Pinang Laka serta anggota.


Dihubungi melalui telepon selulernya, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengatakan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan tersebut adalah untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindakan penyelewengan dan gangguan kamtibmas lainnya.


Selain itu, Ipda Jaspian mengatakan bahwa dengan dilaksanakan pengawalan tersebut harapannya proses pendisitribusian bansos dapat berjalan aman dan lancar, serta bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah tepat sasaran untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Polri wajib malaksanakan tugas ini, untuk mencegah agar tidak terjadinya penyelewengan, gangguan kamtibmas dan pembagiannya tepat sasaran,” ujar Ipda Jaspian.


Selanjutnya, Ipda Jaspian menyampaikan bahwa akan terus mengawal pendistribusian bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah sampai kepada warga yang kurang mampu akibat terdampak virus corona atau covid-19 agar tepat sasaran dan tentu saja kami (Polsek Pengkadan, red) akan terus bersinergi dengan pihak terkait dalam mengawal program pemerintah tersebut.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini