-->
    |

Besok, Pansus LKPJ Mempawah Cek Lapangan

Ketua Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Mempawah, Tri Margono. (foto: Suarakalbar.co.id)
Mempawah, Kapuasrayatoday.com. - Ketua Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Mempawah, Tri Margono, memastikan akan bekerja maksimal sesuai tupoksi. Saat ini, pansus telah mulai melakukan sejumlah pembahasan bersama jajaran Eksekutif Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Kemarin kami sudah melaksanakan rapat gabungan. Sejauh ini, pihak Eksekutif sangat terbuka dan mendukung kinerja Pansus. Artinya, mereka selalu siap kapan pun jika pansus membutuhkan data atau ingin melakukan kunjungan di lapangan,” kata Tri Margono, Minggu (03/05/2020) siang.

Terkait agenda kerja Pansus, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Mempawah itu mengungkapkan, besok akan melakukan kunjungan lapangan. Rencananya, Pansus akan melakukan pengecekan program hasil pembangunan di Kabupaten Mempawah yang telah direalisasikan pada 2019.

“Pastinya kita akan melakukan koordinasi dengan Dinas PU untuk turun melakukan pengecekan,” ujarnya.

Tri Margono juga mengatakan, ada beberapa titik realisasi program pembangunan yang akan menjadi lokasi kunjungan. Dia berharap kegiatan kunjungan lapangan berjalan lancar.

“Pemiihan lokasinya secara acak. Lokasi yang dikunjungi Pansus merupakan hasil pendalaman maupun informasi yang kita himpun dari media, medsos dan sumber terpercaya lainnya,” tuturnya.

Intinya, tambah dia, pansus turun ke lapangan untuk mengecek realisasi hasil pembangunan. Masalah teknis, nanti akan dikembalikan kepada komisi yang membidanginya.

"Kita lakukan cross check untuk menyesuaikan laporan LKPJ 2019 dengan hasil pencapaian di lapangan,” tegasnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini