|

Pemkab Sanggau Salurkan Bantuan BST Tahap Pertama Kepada Warga Yang Terkena Dampak Covid-19

Foto:Suasana tempat penerimaan bantuan
Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Pemerintah tetap memperhatikan masyarakat kecil yang terkena dampak Covid-19,bantuan Sosial Tunai dengan jumlah Rp. 600.000 per Keluarga Penerimaan Keluarga Manfaat (KPM), suasana berjalan dengan aman dan tertib, Selasa (12/05/2020).

Bantuan yang disalurkan melalui Kantor Pos Sanggau yang sudah diramaikan para warga penerima bantuan,Saat ini sudah mulai dirasakan oleh Masyarakat kecil Kabupaten Sanggau Khususnya di Wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau Di Tahap Pertama ini.

Kegiatan bantuan  tersebut berlangsung di Kantor pos Jalan Agus Salim No 24 Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau yang didampingi oleh aparat kelurahan dan kecamatan Kapuas.

Camat Kapuas Jumain mengatakan bahwa kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai ini sesuai aturan pemerintah,maka bantuan tersebut dilakukan secara bertahap sesuai jadwal yang telah di tentukan,ucapnya.

“Maka hari ini kita membagikan kepada 6 Kelurahan dulu dan selanjutanya ini kita bagikan sesuai jadwal yang telah di tetapkan” kata Camat Kapuas

Penerima bantuan tersebut sudah sesuai data yang masuk,menurut data yang telah didapatkan Jumlah Keseluruhan Kecamatan Kapuas Keluarga Penerimaan Keluarga Manfaat (KPM), yang Mendapatkan Bantuan Sosial Tunai Sebanyak 1841 Kepala Keluarga,dan jika belum ada yang terdata silahkan datang ke petugas terkait.ucapnya.

Karena ditengah Pandemi Covid-19 ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah dan donatur untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,semoga
harapan masyarakat penerima bantuan dapat dipastikan sesuai prosedur dan tidak salah sasaran.(cep).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini