|



Disebut Hadiah dari Allah, Pasangan Pengantin dengan Tinggi 0,9 Meter

Ilustrasi pernikahan India. (foto: Suara.com)
India, Kapuasrayatoday.com - Seorang pria dengan tinggi badan tiga kaki atau setara dengan 0,9 meter di India, berhasil berjodoh dengan perempuan dengan tinggi yang sama. Keduanya melangsungkan hari bahagianya pada Sabtu (6/6) lalu.

Menyadur Gulf News, pernikahan Feroz dan Zainab menggelar upacara pernikahan di kota Meerut, Uttar Pradesh dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah pandemi virus corona.

Terkait bisa berjodoh dengan perempuan berusia 22 tahun ini, Feroz mengaku senang sekaligus tidak percaya.

Ia mengaku sempat tak percaya diri dengan kekurangan yang ia miliki. Lelaki berusia 25 tahun ini bahkan sempat berpikir tak akan bisa menikah.

"Saya tak pernah membayangkan akan menikah mengingat kekurangan pada tinggi badan saya. Ketika ayah saya memberi tahu tentang Zainab, saya bahagia," ujar Feroz.

"Sekarang saya bisa menjalani hidup tanpa kesulitan karena ada istri saya yang selalu ada untuk saya," sambungnya.

Sang anak dapat dipertemukan dengan perempuan yang memiliki kondisi fisik yang sama, membuat ayah Feroz, Riazuddin, menganggap pernikahan keduanya sebagai "hadiah dari Allah."
"Ketika lamaran datang, saya tidak percaya bahwa anak saya akan mendapatkan jodoh yang begitu cocok," kata Riazuddin.

Tanpa pikir panjang, imbuhnya, ia langsung menyetujui pasangan ini dan sangat bahagia atas pernikahan Feroz dan Zainab.

Pernikahan yang belakangan jadi perbincangan hangat di India ini dihadiri oleh 25 baraatis (tamu undangan) dan sejumlah anggota keluarga dari pihak pengantin perempuan.


Sumber: Suara.com

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini