-->
    |

GAPS Peduli Petugas Kebersihan di Melawi

Wakil Bupati Melawi, H Dadi Sunarya menyerahkan bantuan GAPS kepada salah satu penerima. (foto: Suarakalbar.co.id)
Melawi, Kapuasrayatoday.com - Gerakan Amal Peduli Sesama (GAPS) kembali menggelar kegiatan sosial, Selasa (17/6/2020). Kali ini, Puluhan petugas kebersihan menjadi sasaran penerima bantuan paket sembako seperti beras dan lainnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Melawi, H Dadi Sunarya yang juga Pembina GAPS, dan Ketua GAPS Melawi, Widya Rima.

"Bantuan tersebut berasal dari sumbangan para donatur dan anggota GAPS setiap bulannya. Yang kemudian, kita salurkan kepada mereka yang berhak membutuhkannya. Salah satunya petugas kebersihan," ungkap Ketua GAPS,  Widya Rima kepada Suarakalbar.co.id

Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa sedikit membantu petugas kebersihan dan keluarga ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Hari ini ada 30 paket yang kita berikan. Dan ini merupakan amanah dari para donatur ataupun iuran dari anggota GAPS yang setiap bulannya menyisihkan Rp 30 ribu," bebernya.

Tak hanya itu saja, pihak GAPS juga turut ambil bagian dalam membuka donasi kemanusian bagi warga yang terkena musibah ataupun membutuhkan uluran tangan. Salah satunya untuk Penderita Kanker Mata, Balita berusia 1 tahun 11 bulan atas nama Julita asal Desa Madya Raya, Kecamatan Sayan.

" Masyarakat yang ingin membantu dapat berdonasi melalui rekening Bank Kalbar : 4251300685 atau ke rekening BRI : 116201-000-5733-01 atas nama Gerakan Amal Peduli Sesama," bebernya.


Sementara itu, Wakil Bupati Melawi, H Dadi Sunarya menyambut baik kegiatan sosial yang terus dilakukan oleh GAPS Melawi, tanpa membeda bedakan suku ataupun agama.

Menurutnya, rasa kepedulian antar sesama harus terus ditanamkan  ditengah masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

"Jangan kita lihat besar atau kecil bantuan yang diberikan. Akan tetapi ada nilai kepedulian disitu. Dan ini tentu hal yang baik," pungkasnya.


Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini