-->
    |

Gelar Seminar Guru Secara Virtual, Ini Pesan Khusus Ketua PKK Melawi

Ketua PKK Melawi, Hj Nurbetty Eka Mulyastri. (foto: Suarakalbar.co.id)
Melawi, Kapuasrayatoday.com - Tim penggerak PKK Kabupaten Melawi kembali menggelar seminar bagi para Guru. Hanya saja, untuk kali ini seminar tidak dilakukan secara terbuka, namun dengan virtual.

"Tujuan dari seminar ini untuk memberikan motivasi bagi para guru didaerah. Mereka ujung tombak bangsa Indonesia dalam mencerdaskan generasi gemilang," ungkap Ketua PKK Melawi, Hj Nurbetty Eka Mulyastri kepada Suarakalbar.co.id, Sabtu (27/6/2020).

Tak tanggung tanggung  kegiatan seminar secara virtual itupun mengundang langsung tiga narasumber pakar motivator dari Cirebon dan Jakarta.

"Peserta yang ikut ada 200 orang . Dan tidak hanya berasal dari Melawi, namun ada juga dari Sambas dan Probolinggo Jawatimur," beber Istri Bupati Melawi ini dengan ramah.

Wanita yang akrap disapa Astrid Panji inipun berharap semoga para guru didaerah bisa terus meningkatkan kapasitasnya dalam menjalankan tugas mulia pada dunia pendidikan.

"Guru memiliki peran penting dan juga strategus. Namun dilain sisi juga tentu banyak sekali tantangan tantangan yang mereka hadapi. Salah satunya di era globalisasi," katanya.

Melalui kegiatan seminar, diharapkan para Guru khususnya di Melawi bisa mendalami apa yang disampaikan para pakar untuk terus di implementasikan.

"Semoga peran guru sebagai pemberi semangat, sumber jawaban, sebagai solusi kehidupan, teladan perilaku dan sebagai orang tua kedua, bisa lebih berwawasan, " harap wanita berperawakan low profile ini.


Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini