|



Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Pengkadan Gelar Bhakti Sosial

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  -
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar menggelar Bhakti Sosial di wilayah Kecamatan Pengkadan dengan
memberikan bantuan sosial yang disalurkan kepada warga masyarahat Kecamatan setempat yang membutuhkan, Selasa (16/6/2020).


Bhakti sosial HUT Bhayangkara ke-74 tersebut digelar serentak di jajaran Polres Kapuas Hulu dengan mengambil tema “Kita Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Agar Masyarakat Menjadi Produktif”.


Saat memimpin baksos,Kapolsek  mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan warga masyarahat.


Dalam kesempatan tersebut, Ipda Jaspian juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menghimbau kepada warga masyarahat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah di fase New Normal atau tatanan kehidupan baru ini.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima,” ucap Ipda Jaspian.


Sementara itu, Surahman Hidayat selaku Kepala Desa Sirajaya, Kecamatan Pengkadan mengapreasiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Pengkadan atas digelarnya bhakti sosial di wilayah kerjanya.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami dimasa pademi virus corona ini, semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat,” ungkap Surahman Hidayat.


Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini