-->
    |

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Pangkas Pohon

Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang membantu warga memangkas ranting pohon Mangga yang menjulang ke rumah Asbundi, warga Dusun Momong Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Minggu (19/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com -  Anggota satgas TMMD 108 Kodim 1202/Singkawang membantu warga memangkas ranting pohon Mangga yang menjulang ke rumah Asbundi , warga Dusun Momong Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Minggu (19/7/2020).

Dengan penuh semangat para anggota satgas selepas mengerjakan pembuatan jembatan yang merupakan sasaran fisik TMMD  tidak mengenal lelah membantu warga sedang memotong ranting-ranting pohon yang menjulang ke rumahnya, dengan memanjat pohon memotong menggunakan gergaji dan parang anggota satgas juga mengutamakan faktor keselamatan.

Asbundi, warga Dusun Momong sangat terbantu dengan adanya  TNI yang membantunya.
"Ranting pohon ini sudah menjulang ke atap rumah jadi sudah waktunya di pangkas sehingga tidak membahayakan kami kalau waktu musim penghujan gini. Saya berterimakasih atas bantuanya Pak TNI sudah membantu memotong ranting-ranting pohon mangga ini,"jelasnya.

Dia menjelaskan, kegiatan ini bentuk kepedulian Anggota satgas TMMD bukan hanya sasaran fisik tetapi juga selalu aktif membantu kesulitan Warga sekitar dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini