-->
    |

Guru JIS Dibunuh di Perancis oleh Suaminya

Foto rumah tetirah Billy Kruger dari AS dan istrinya, Laure Kruger asal Perancis di desa Peyriac-de-Mer di Perancis Selatan, Minggu, 26 Juli 2020. Billy ditangkap setelah diduga membunuh istrinya yang juga guru bahasa asing di Jakarta. (foto: VOA)
Kapuasrayatoday.com - Jaksa Perancis, Minggu (26/7), mengatakan telah mendakwa seorang warga AS yang diduga membunuh istrinya, perempuan Perancis yang bekerja sebagai guru bahasa asing di Jakarta.

Pihak berwenang menangkap Billy Kruger pada Jumat (24/7) ketika dia hendak terbang meninggalkan Perancis dari bandara Toulouse.

Beberapa jam sebelumnya, polisi menemukan mayat istrinya, Laure Kruger, 52, dekat vila mereka di desa Peyriac-de-Mer.

Jaksa Marie-Agnes Jolie mengatakan kepada AFP pada Minggu (26/7) bahwa Kruger sebelumnya mengaku kepada polisi bahwa dia menikam istrinya dua kali, dan mengatakan kepada penyelidik bahwa aksi itu dilakukan untuk membela diri.

Jolie mengatakan Kruger didakwa melakukan pembunuhan berencana.

Pasangan itu setiap tahun selalu berlibur beberapa minggu di Peyriac-de-Mer. Sedianya suami-istri itu akan meninggalkan Perancis pada Jumat (24/7) menuju ke Indonesia di mana Laure bekerja sebagai guru. Menurut akun linkedInnya, Laure mengajar bahasa Perancis di Jakarta Intercultural School (JIS).

Ayah Laure melaporkan kekhawatirannya setelah pasangan itu tidak datang ke rumahnya untuk pamit sebelum berangkat kembali ke Jakarta.

Setelah mayatnya ditemukan, polisi memburu Billy dan menangkapnya di area keberangkatan di bandara Toulouse.


Sumber: VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini