|



Kejar Target, Satgas TMMD dan Warga Kebut Perataan Jalan Dengan Alber Vibro

Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang menggunakan alat berat untuk pengerjaan jalan TMMD di Desa Danti, Minggu (19/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com -  Koordinator lapangan di pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -108 Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sujarno  mengakui salah satu pekerjaan fisik yang membutuhkan perhatian ekstra dalam pengerasan jalan.

''Pengerasan jalan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler perlu penanganan ekstra,” ujar Kapten Inf Sujarno.
TMMD sudah berjalan beberapa minggu dilaksanakan. Di setiap harinya sejumlah personel Satgas TMMD  terus bahu membahu kerja bakti dan gotong royong  di lokasi pembangunan jalan.

''Kami mengapresiasi semangat gotong royong warga di setiap harinya. Mereka membaur dengan sejumlah anggota satgas  yang tetap Semangat bekerja meski sesekali hujan mengguyur, karena memang sedang musim penghujan,'' katanya.

Di tempat terpisah Dansatgas TMMD Kodim 1202/Singkawang,  Letkol Arm Victor JL Lopulalan menambahkan, disaat warga dengan TNI kerja bakti di lokasi pembangunan dan perataan  jalan sering turun hujan.
''Meski turun hujan warga tetap antusias bekerja bersama-sama angota TNI. Mudah-mudahan sebelum TMMD ditutup pembangunan jalan  di desa Danti  bisa rampung,'' ujarnya.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini