|



Ketua Persit Kartika Candra Kirana Korcab Rem 121 PD XII TPR Serahkan Bantuan ke Warga Korban Angin Puting Beliung

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Korcab Rem 121 PD XII TPR Rissa Ronny menyerahkan bantuan kepada warga yang rumahnya terkena angin puting beliung di Kantor Desa Samalantan Kabupaten Bengkayang, Jumat (10/7/2020). (foto: Suarakalbar.co.id)
Bengkayang, Kapuasrayatoday.com - Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII /Tanjungpura, Rissa Ronny serahkan bantuan kepada warga yang rumahnya terkena angin puting beliung di Kantor Desa Samalantan, Jalan Raya Samalantan Kabupaten Bengkayang, Jumat(10/7/2020).

Turut hadir mendampingi Danrem 121/Abw Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso beserta istri, Kasilogrem 121/Abw Bertha Gultom beserta istri.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 121/Abw beserta  ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1202/Singkawang  juga menyerahkan paket sembako di posko bencana alam Kantor Desa Samalantan di Jalan Raya Samalantan Kabupaten Bengkayang.

"Ini wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang ada di Samalantan Kabupaten Bengkayang. Demi meringankan beban mereka yang sudah terkena angin puting beliung," katanya.

Ia berharap kunjungan itu membuat korban angin puting beliung masih punya semangat untuk bertahan dan tak merasa terkucilkan, Danrem juga memberikan dukungan dan dukungan moril kepada korban angin puting beliung.


Bantuan dan dukungan dari TNI, Polisi, BPBD dan semua pihak ini, diharapkan meringankan beban korban.

"Kami hanya memberikan bantuan dalam bentuk logistik dan sembako yang mereka (korban) butuhkan. Petugas yang diterjunkan dari satuan kewilayahan, koramil dan kodim, mereka langsung terlibat mambatu beban masyarakat," katanya.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Korcab Rem 121 PD XII TPR, Rissa Ronny juga sempat bercengkrama dengan korban bencana alam dan menanyakan kondisi keluarga juga tempat tinggalnya, dirinya juga mendengarkan langsung keluhan korban angin puting beliung.

Sumber: Suarakalbar.co.id

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini