|



Kodim 1204/Sanggau Berangkatkan 25 Peserta Calon Bintara PK Wanita Tahun 2020

  
    Foto: Calon Bintara PK Wanita Berangkat

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Peserta seleksi calon Bintara PK Wanita diberangkatkan ke Korem Sintang, dari Kodim 1204/Sanggau Memberangkatkan 25 orang Putri Terbaik dari wilayah Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Sekadau ke Ajenrem 121/Alambhana Wanawai Sintang untuk melaksanakan pengecekan dan pendataan ulang, pendaftar seleksi Calon Bintara PK Wanita Tahun 2020 sesuai dengan jadwal dan Tahapan seleksi penerimaan calon Bintara PK T.A 2020, Minggu (12/07/2020).

Dalam seleksi Calon Bintara PK ini sebelum di berangkatkan, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf  Gede Setiawan melalui Pasipers Kodim 1204/Sanggau Kapten Kav Yudianto memberikan pengarahan serta pembekalan kepada peserta seleksi Calon Bintara Prajurit Karier (PK) wanita TNI Angkatan Darat (AD) tahun 2020.

Untuk pengarahan yang berlangsung di Aula Makodim 1204/Sanggau ini dimaksudkan agar para peserta pendaftar mengetahui tentang mekanisme seleksi serta persyaratan yang harus disiapkan oleh peserta seleksi. Ucapnya.

Sekitar 25 pendaftar test seleksi Calon Bintara PK Wanita tersebut diberangkatkan menggunakan 1 unit kendaraan Bus Umum dan didampingi oleh Batipers Kodim 1204/Sanggau Pelda M. Arifin.“Ucap Pasi Pers”

M Arifin sebagai Pasi Pers juga menyampaikan pesan kepada pendaftar test seleksi Calon Bintara PK Wanita, agar selalu menjaga kesehatan dan selalu membina fisik untuk menghadapi test seleksi.

Tahapan ini nantinya menguras tenaga dan pikiran serta selalu berdoa agar dalam pelaksanaan seleksi nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

Jadi setiap calon prajurit harus fokus pada saat pelaksanaan seleksi, bila belum lolos dalam seleksi ini jangan putus asa, Pesannya.

Dikatakannya juga kepada pengemudi Bus untuk berhati - hati di dalam perjalanan menuju Ajenrem Sintang dan jangan terburu buru apalagi ugal ugalan,utamakan keselamatan dan Tolong saling mengingatkan.“ Pesannya.(Cep).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini